Taman Tegal Lega Karang Anyar Bandung

Anda sedang atau mau berwisata di Bandung? Jika belum Anda bisa berkunjung ke Taman wisata yang terletak di Tegal lega, yaitu Taman Tegal Lega. Tegal Lega kini jauh lebih asri di banding Tegal Lega tempo dulu, Sekarang Taman Tegal lega sudah di tata dengan baik oleh pemerintah daerah.

Di taman Tegalega ini Anda bisa berolah raga di pagi hari sambil menghirup udara segar karena di taman ini dipenuhi dengan pohon-pohon rindang yang memberikan kesejukan. Selain itu di sekitar taman banyak yang menjual makanan yang bisa Anda nikmati dengan bersantai di sana, setelah berolahraga. Bagi yang suka lihat-lihat barang-barang, di hari minggu biasanya ada pasar dadakan. Luas taman ini mencapai 15 hektar, Anda bisa berkeliling sampai lelah di sini.

Taman Tegal Lega Karang Anyar Bandung

Taman Tegalega ini sangat erat kaitannya dengan Monumen Bandung Lautan Api, karena Monumen tersebut berada di dalam taman tersebut. Pada jaman Dahulu tempat ini merupakan sebuah arena pacuan kuda yang digunakan untuk acara pacuan kuda yang diselenggarakan setiap tahunnya di kota Bandung.
Monumen Bandung Lautan Api

Selain untuk berwisata, Sekarang Taman Tegalega ini sering digunakan untuk kegiatan seni, budaya dan konser, tempat jualan dan lain-lain.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Taman Tegal Lega Karang Anyar Bandung

0 komentar :

Posting Komentar