Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung

Situ cileunca? perah dengar gak? Itu tuh situ/lake/danau yang terletak di selatan bandung yaitu ada di kecamatan Pangalengan. Suasananya enak lho, udara dingin, sejuk dan udara yang segar. pasti sangat menyenangkan berwisata ke Situ Cileunca Pangalengan ini. Apalagi yang sehari-harinya tinggal diperkotaan.

Situ Cileunca terletak di ketinggian 1550 M dari permukaan air laut. Di sekelilingnya terhampar hijaunya perkebunan teh Malabar. Objek wisata Situ Cileunca ini tidak jauh jaraknya dari kecamatan Pangalengan. Kurang lebih 4 KM dari pangalengan menuju Cisewu.

Bagi yang berkunjung ke daerah Pangalengan jangan lewatkan wisata ke Situ Cileunca ini. Asyik lho di situ. Karena disitu Anda menikmati beragam wahana permainan bersama keluarga, naik boot berkeliling situ Cileunca, tapi awas kalau lagi huja jangan maksain naik perahu karena pasti banyak kabut yang menghalangi pandangan dan Anda bisa tersesat jauh karena kehilangan arah.


Untuk bisa mencapai Situ Cileunca dari Bandung ikuti arah ke Banjaran, dan di Banjaran ada pertiagaan, ambil arah yang ke Pangalengan. Dari pangalengan ambil arah ke Cisewu Garut dan Anda akan menemukan Situ Cileunca tersebut.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung

0 komentar :

Posting Komentar